Banner
IPhone 14 Series

Warna Baru iPhone 14 Series Resmi Hadir, Bisa Dipesan Harganya Segini

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus kini memiliki warna spesial melengkapi koleksi warna yang sudah ada sebelumnya.

Featured-Image
iPhone 14 dan iPhone 14 Plus kini memiliki warna spesial melengkapi koleksi yang sudah ada sebelumnya. Foto: dok. pocket-lint

apahabar.com, JAKARTA - iPhone 14 dan iPhone 14 Plus kini memiliki warna spesial melengkapi koleksi warna yang sudah ada sebelumnya.

Warna spesial iPhone 14 dan iPhone 14 Plus yang akrab disebtu spring color itu hadir dengan warna kuning yang menambah warna midnight, starlight, merah, biru dan ungu.

Sebelumnya, seri iPhone 12 hadir dengan spring color purple dan seri iPhone 13 memiliki warna spesial green dan alpine green.

Dikutip laman resmi Apple, kedua seri iPhone 14 itu hadir dengan Ceramic Shield pada layar depan, desain dan performa yang lebih baik, serta daya tahan baterai yang luar biasa.

Baca Juga: Mengenal iPhone HDC, Smartphone Apple Versi Murah Meriah

Khusus untuk iPhone 14 Plus menawarkan daya tahan baterai paling lama dari semua line up ponsel Apple yang pernah ada.

Sama seperti warna pendahulunya, iPhone 14 dan 14 Plus kuning juga hadir degan sistem kamera ganda untuk foto dan video.

Selain itu, dilengkapi pula dengan chip A15 Bionic yang bertenaga dan fitur keselamatan inovatif, seperti Emergency SOS melalui satelit dan Crash Detection.

Harga

Bagi para pencinta iPhone, Apple membuka pre-order iPhone 14 dan iPhone 14 Plus warna kuning mulai sejak Jumat (10/3), dan akan mulai tersedia pada Selasa (14/3).

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus warna kuning hadir dengan tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 128GB, 256GB, dan 512GB.

Baca Juga: Messi Bagikan iPhone 14 Berlapis Emas Buat Timnas Argentina, Berapa Harganya?

Harga yang ditawarkan mulai dari USD 799 atau sekitar Rp12,3 juta untuk iPhone 14 dan USD 899 atau sekitar Rp13,9 juta untuk iPhone 14 Plus.

Fitur utama

iPhone 14 dan iPhone 14 Plus dilengkapi dengan sistem kamera ganda di mana kamera utama memiliki sensor yang lebih besar untuk foto/video dan kamera ultra wide.

keduanya menyertakan teknologi TrueDepth pada kamera depan yang secara otomatis berfokus pada beberapa subjek di jarak yang berbeda.

Selain itu, memiliki aperture yang lebih besar untuk menangkap warna yang lebih cerah dan detail yang lebih halus meski dalam kondisi cahaya redup.

Baca Juga: iPhone 15 Pro Benamkan RAM 8 GB, Jawab Tantangan Galaxy S23

Keamanan iPhone 14 dan iPhone 14 Plus menawarkan sistem keamanan yang dapat memberikan bantuan darurat pada saat yang paling penting.

Fitur Emergency SOS (SOS darurat) memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan dengan layanan darurat melalui satelit, saat jaringan seluler dan Wi-Fi tidak tersedia.

Namun, fitur ini baru tersedia di AS, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, dan Inggris. Dan dalam waktu dekat direncanakan hadir di Austria, Belgia, Italia, Luksemburg, Belanda, dan Portugal.

Baca Juga: Adopsi Dynamic Island, Tampilan Huawei Nova 11 Mirip iPhone 14

Chip super kencang iPhone 14 dan iPhone 14 Plus didukung oleh A15 Bionic dengan GPU 5-core yang menghadirkan performa super kencang. Baca berita tanpa iklan.

GPU 5-core memungkinkan kecepatan lebih tinggi untuk beban kerja yang berat, dengan tetap mempertahankan grafis yang mulus untuk aplikasi video dan game performa tinggi.

A15 Bionic juga mendukung efisiensi daya yang menghadirkan masa pakai baterai yang luar biasa, serta melindungi privasi dan keamanan penting seperti enkripsi data.

Editor
Komentar
Trending PostsLainnya