Mobil Chery Terbaru

Chery Siapkan Crossover SUV Omoda 5 untuk Pasar Indonesia

Setelah menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery segera membawa Omoda 5, yang hadir dengan penggabungan teknologi tinggi dan desain futuristik.

Featured-Image
Chery tengah siapkan Crossover SUV Omoda 5 untuk pasar Indonesia. Foto: dok. Chery

apahabar.com, JAKARTA - Setelah menghadirkan Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, Chery segera membawa Omoda 5, yang hadir dengan penggabungan teknologi tinggi dan desain futuristik.

Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, Zhang Wei menjelaskan bahwa berdasarkan riset dan penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, perusahaan melihat potensi besar Omoda 5 di pasar Tanah Air.

Menurutnya, para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat Omoda 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka.

"Untuk itu, dalam waktu dekat Omoda 5 akan segera masuk ke Indonesia,” kata Zhang Wei, dalam keterangannya, Jumat (13/1).

Baca Juga: Pelanggan Chery Bisa Perbaiki Bodi dan Cat yang Lecet di Bengkel Ini

Ia menambahkan, Chery Omoda 5 akan menjadi terobosan dan warna baru di pasar otomotif Indonesia, khususnya Crossover SUV.

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery Omoda 5 dapat menjadi pilihan tepat,” terangnya.

Sebagai representatif di pasar high-end global, model ini memiliki identitas terbaru Chery yang berfokus memberikan kenyamanan berkendara yang tercipta melalui teknologi mutakhir masa kini.

Baca Juga: Chery Tiggo Pro Series Diklaim Lebih Irit BBM Berkat Teknologi Ini

Hal itu juga sekaligus membentuk brand image dan positioning Chery, serta menumbuhkan ekosistem yang baik dan tak terpisahkan dari Omoda 5.

"Kehadiran Chery Omoda 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memiliki produk premium. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktivitas dan gaya hidup," tutup Zhang Wei.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya