BISNIS

Mewakili Periode Mardani Maming, Eka Sastra: Maaf Jika Ada Kesalahan dalam Berorganisasi

PLT Ketua Umum, Eka Sastra mewakilkan Ketua Umum BPP Hipmi 2019-2022 menyampaikan permohonan maafnya diakhir periode kepengurusan.

Featured-Image
PLT Ketum HIPMI, Eka Sastra dalam acara Munas HIPMI di Hotel alila, Solo (foto; apahabar/Leni)

apahabar.com, SOLO - Plt Ketua Umum, Eka Sastra mewakilkan Ketua Umum BPP Hipmi 2019-2022 menyampaikan permohonan maafnya di akhir periode kepengurusan.

"Saya sekali lagi meminta maaf, apabila dalam roda organisasi ada kesalahan, ada kekurangan, itu tidak ada kesengajaan dari kami," ujar Eka Sastra dalam sambutannya membuka sidang pleno ke-IV, di Solo, Selasa (23/11).

Eka juga turut memohon doa kepada seluruh jajaran dan anggota Munas Hipmi untuk Ketum Mardani H Maming agar dimudahkan segala urusannya.

"Kami memohon doa kepada seluruh keluarga besar (Hipmi), agar Ketum (Mardani H Maming) kita bisa melewati semua tantangan yang tengah dihadapinya. Mudah-mudahan bisa dimudahkan semuanya," ujar Eka kepada seluruh peserta yang hadi di forum sidang Munas Hipmi XVII.

Kemudian, dijawab serentak oleh seluruh peserta Munas, salah satunya yang hadir yakni pendiri Hipmi, Abdul Latif dengan semangat, "Amin, semoga dimudahkan segala urusannya," ujarnya.

Baca Juga: Sah, Akbar Himawan Buchari Jadi Ketum HIPMI Periode 2022-2024

Plt Ketum Hipmi itu juga menyampaikan rasa terima kasih sebagai bagian dari jajaran kepengurusan di bawah kepemimpinan Mardani H Maming.

"Sekali lagi mewakili Ketum Mardani Maming mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus, kami mohon maaf apabila dalam periode kepengurusan ini ada kekurangan," ujar Eka.

Diketahui, di era kepemimpinan Ketum Mardani Maming, berbagai masalah global datang menghadang. Dunia digemparkan pandemi Covid-19, yang meluluhlantakkan ekonomi dan menumbangkan banyak pengusaha.

"Karena, kami dilantik bulan 1, Covid melanda di bulan Februari. Karena itu, kami digelari sebagai Ketum Covid karena sepanjang Februari sampai sekarang kami terkendala dengan Covid. Selain beradaptasi, kami coba juga untuk melewati Covid," ungkapnya.

Baca Juga: Kepemimpinan Mardani H Maming Torehkan Sejarah bagi Hipmi

Namun, semuanya berhasil dilewati dibawah Kepengurusan Mardani Maming. "Semua roda-roda organisasi berjalan dengan baik. 34 BPD kami lakukan proses pemilihan dan juga pelantikan yang dihadiri langsung oleh Ketum utnuk rangkaian acara keseluruhannya," ujar Eka.

Untuk diketahui, Munas Hipmi XVII ini diselenggarakan di kota Solo. Dengan tiga agenda, diantaranya:

Untuk menilai laporan pertanggung jawaban masa jabatan ketua umum periode 2019-2022. Setelahnya mengevaluasi program kerja, dan memilih kandidat Ketum Hipmi periode 2022-2025.

Editor
Komentar

Trending Posts

Lainnya